KEGIATAN Listed all our awesome blog posts, hospital news!

Kapan Lagi Network (KLN) Mampir ke Padepokan ASA @Wedomartani

“Kalian rugi kalau ke Jogja tidak mampir ke Padepokan ASA!!!”, demikian seru salah seorang mantan komentator sepakbola kenamaan Indonesia, Bung Titis Widyatmoko.

Alhasil dengan menumpang enam taxi serombongan kuli tinta dari KLN (Jakarta-Jogja-Malang), Selasa siang 6 Oktober 2015 mereka memaksa sang supir taxi memacu kendaraannya ke arah utara melintasi Jalan Kaliurang. Sesampainya di Padepokan ASA satu persatu rombongan ini meloncat dari taxi dan mengeluarkan kamera serta ponsel masing-masing untuk mengabadikan bangunan bernuansa klasik yang dikelilingi persawahan ala Wedomartani.

Pasca lelah berkeliling padepokan dan ber-selfie ria, rombongan disuguhi makanan ringan khas pedesaan serta lantunan musik khas Sujiwo Tedjo. Sambil bersantap ria rombongan mendapat sedikit cerita dari sang pemilik padepokan tentang konsep awal berdirinya hingga rencana pemakaian padepokan ke depannya. Nada antusias keluar dari komentar-komentar para rombongan kuli tinta ini

.IMG_20151006_173749

Puas dengan santapan pedesaan dan selfie ria akhirnya acara ‘mampir’ ini harus diakhiri ketika adzan magrib menjelang, pertanda mereka harus kembali untuk meneruskan agenda berikutnya. Namun tak lupa, foto bersama dulu untuk sekedar kenang-kenangan dan bahan posting di media sosial. Jogjaaaa!!!!!

 

Tweet Like Share Share Pin it Email

What others say about “Kapan Lagi Network (KLN) Mampir ke Padepokan ASA @Wedomartani” ? (0 Comments)

Leave a Comment